Punya Kapasitas

Milan Tunjuk Alessio Romagnoli Sebagai Kapten 

Alessio Romagnoli 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan telah menunjuk kapten baru yang akan bertugas pada musim 2018/19. Sosok yang dipilih untuk menjadi kapten baru tidak lain adalah pemain belakang yang masih muda, Alessio Romagnoli. Milan memang harus menunjuk kapten baru untuk musim ini. Sebab, Milan telah ditinggal oleh kaptennya musim lalu yakni Leonardo Bonucci. Sang pemain memutuskan untuk kembali bermain untuk Juventus. Pemilihan Romagnoli sebagai kapten baru Milan boleh dibilang cukup unik. Sebab, dia baru berusia 23 tahun. Padahal, Milan masih punya banyak pemain senior lain dan punya lebih banyak pengalaman dibanding Romagnoli.

Salah satunya adalah Ricardo Montolivo yang juga pernah jadi kapten Milan. Ada juga pemain senior seperti Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia. Tapi, Milan menjatuhkan pilihan pada Romagnoli. Milan punya pertimbangan yang serius mengapa memilih Romagnoli sebagai kapten baru. Mantan pemain AS Roma dianggap punya kapasitas untuk meneruskan sosok Alessandro Nesta, pemain belakang yang namanya melegenda bersama Milan.

"Romagnoli adalah cahaya di ujung terowongan selama dua bulan paling rapuh di musim panas. Dan Romagnoli sangatlah populer di kalangan fans," buka Milan di pernyataan resmi klub. Jabatan kapten setara dengan harga yang dia nikmati di ruang ganti. Tidak diragukan dia mirip Nesta di lapangan, Romagnoli selalu serius dan merasa kecewa jika 'Sandro' mampu melewati dirinya,'' tegas Milan. Milan memang tidak banyak membeli pemain bintang di bursa transfer musim panas 2018. Tapi, Milan punya skuat muda yang menjanjikan. Banyak pemain muda yang disebut sebagai masa depan sepakbola di Italia. Selain Romagnoli [23] tahun, Milan juga punya Mattia Caldara [24 tahun] Hakan Calhanoglu [24 tahun], Alan Halihovic [22 tahun], Suso [24 tahun] dan Patrcik Cutrone [20 tahun].(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar